Meaning of My Name

arti sebuah nama dari Aditya Widyaraahman. Aditya dalam bahasa sansekerta adalah seorang yang pemberani, tangguh, pertanggung jawab. Sedangkan Widy diambil dari seorang dewa hindu yang bernama Dewa Widhi, Dewa Widhi adalah Dewa pemberi rezeki dan ringan tangan bagi rakyatnya. Rahman dalam bahasa arab adalah penyayang. sehingga apabila nama saya Aditya Widyaraahman diartikan menjadi seseorang yang pemberani, tangguh, bertanggung jawab, ringan tangan, dan penyayang.

arti sebuah nama menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap karakter setiap manusia, dan menurut saya arti nama saya juga sangat berhubungan erat dengan kepribadian saya. sewaktu kecil saya sebagai kakak yang mempunyai adik perempuan saya selalu menjaga adik saya saat pergi keluar rumah, dan saya selalu suka mencoba hal-hal baru, seperti contohnya saat saya pertama kali belajar sepeda sewaktu kecil, tanpa bantuan apapun saya berhasil mengendarai sepeda dengan baik.

nama adalah sebuah doa dari kedua orang tua kita, maka dari itu kita harus menghargai nama kita. saat pertama kali orang tua memberikan nama mereka pasti berfikir panjang karena mereka selalu ingin yang terbaik untuk anaknya.

nama aditya widyaraahman menjadi sebuah keberuntungan bagi saya, begitu juga nama panggilan saya WIDI, saya merasa lebih fleksibel memiliki nama itu. nama menjadi sebuah maskot untuk diri kita, karakter seseorang dapat terliha dari namanya.

About adityawidyaraahman

student of school of business and management
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

